Jenis Kabel HDMI dan Pengertiannya

Sejak 2003, kabel HDMI telah mendapatkan popularitas, dengan ratusan perusahaan-perusahaan komputer yang sesuai dengan persyaratan HDMI dengan HDMI adapter.

7 perusahaan bekerja sama untuk datang dengan ini digital A / V wonder, dan jumlah perusahaan elektronik konsumen mengadaptasi teknologi terus meningkat.

Apakah kabel HDMI?

HDMI adalah singkatan dari tinggi definisi Multimedia Interface. Kabel ini adalah digital audio dan video konektor yang dapat mengirimkan data multimedia definisi tinggi melalui satu baris atau feed. Kabel menawarkan alternatif yang digital untuk kabel analog yang lebih tua.

Masing-masing kabel memiliki kapasitas untuk berkomunikasi video resolusi tinggi dan mengirimkan 8 saluran audio digital.

Apa keuntungan Apakah kabel ini menawarkan?

Mengikuti protokol berkecepatan tinggi transisi diminimalkan diferensial Signaling (TMDS), dengan bandwidth 10.2 Gigabit per kedua, kabel HDMI dapat memproses berbagai sinyal audio definisi tinggi, termasuk MPCM, LPCM, DTS, Master DTS-HD Audio, Dolby Digital, DVD-Audio, Dolby Digital Plus, DTS-HD tinggi resolusi Audio, Dolby TrueHD dan Super Audio CD dengan kejelasan yang menakjubkan. Itu juga dapat membaca resolusi tinggi video sinyal 480i 480 p, 576i 576p, 720p 1080i, 1080p untuk 1440p, p 1600 untuk 2160p dan sebagainya. Dalam kategori ini, kabel ini tetap tak tertandingi.

Karena kabel ini dapat mengirimkan data HD melalui satu baris, Anda tidak perlu khawatir tentang kabel berantakan.

Kabel HDMI memungkinkan Anda untuk melakukan segala macam hal-hal yang menyenangkan di kenyamanan rumah Anda sendiri. Jika Anda memiliki HD home theater yang ada, Anda akan membutuhkan kabel untuk menghubungkan segala macam menyenangkan digital gadget ke HDTV Anda. HDTV khas memiliki setidaknya 2 slot HDMI untuk menghubungkan perangkat eksternal seperti pemutar DVD, DVR, konsol game, Camcorder, Blu-ray pemain, komputer pribadi, dan banyak lagi.

Apakah ini kabel mahal?

Ada jenis kabel yang cukup murah dan tidak harus mahal. Harga berkisar dari $2 sampai $10, meskipun ada kabel HDMI di pasar yang menjual untuk sebanyak $50 - tetapi Anda tidak perlu membeli mereka. Ada tidak ada perbedaan yang ditandai antara 10 dolar kabel dan kabel 50 dolar, bahkan jika toko memberitahu Anda bahwa mereka menawarkan Anda garansi seumur hidup.

kabel HDMI 10 dolar adalah hal yang kuat yang dapat bertahan sering menggunakan dan bertahan lama. Jika kebetulan ada, HDMI 10 dolar Anda akan rusak, Anda selalu dapat membeli satu lagi, dan masih secara signifikan lebih murah daripada jika Anda telah membeli high-end model.
Read More:

Comments